PHRI-berbagi-kolek-300x199 INFO RAMADHAN PERISTIWA  Berbagi 5000 Tajil PHRI Disambut Antusias Warga Pusat Kota Garut

Ketua PHRI dan Wakapolres Garut ikut serta membagikan tajil gratis dijalan Ahmad Yani Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Kegiatan Ramadhan yang digagas PHRI BPC Garut dengan menggadeng sejumlah komunitas seperti HDCI, IMI sert Polres Garut serta Bank BRI Cabang Garut berhasil membagikan tajil gratis di kawasan pusat Kota Depan Mesjid Agung Garut Jalan Ahmad Yani sebanyak 5000 porsi tajil.

Pembuatan tajil berupa kolek secara besar-besaran itu dilakukan para juru masak atau Chef dari Indonesia Chef Asosiations (ICA) yang menurunkan belasan anggotanya.

“Alhamdulillah ini kegiatan tahunan kami PHRI Garut disestiap bulan Ramadhan kembali dapat terlaksana dengan jumlah porsi tajil yang dibagikan jauh leih banyak dari tahun sebelumnya”. Kata Asep Lililhusna, Ketua PHRI BPC Garut kepada wartwan, Rabu (29/6/2016).

Asep menyebutkan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengisi bulan suci Ramdahan juga menjalin silaturahmi antar para anggota Hotel dan Restoran anggota PHRI dengan dukungan penuh dari sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Garut.

“Selain dari para anggota kami yaitu Hotel dan restoran, kegiatan ini juga mendapatkan suport penuh dari Polres Garut, teman-teman Harley Davidson (HDCI), IMI dan komunitas lainya yang tdak dapat dsebutkan satu-persatu”, Ungkapnya.

Menurut Asep, pihaknya berharap kehadiran berbagi tajil dengan jumlah 5000 porsi tersebut bebar-benar dapat memberikan keberkahan khusu bagi kalangan Hotel dan restoran anggota PHRI dan umumnya bagi seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang