DSC_0475-300x294 PERISTIWA  Ini Dia Pesan Iedul Fitri 1437 H Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo saat berpoto dengan warga, foto dok

Gapura Nusantara ,- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi)  menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di Indonesia. Selain memberikan ucapan selamat Presiden Jokowi juga meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dalam Lebaran kali ini.

“Saya Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Jokowi dalam video yang diunggah dalam akun media sosialnya, Rabu (6/7/2016).

Sementara itu pesan khusu Presiden Jokowi kepada seluruh lapisan masyarakat saat merayakan hari kemenangan ini juga disampaikan dalam video yang diunggah tepat pada pukul 06.00 WIB.

“Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan semangat kerja bahu-membahu membangun bangsa, bahu-membahu membangun negara,” pesan Jokowi dalam logat jawa yang kental.

Seperti diketahui lebaran tahun ini, Presiden  Jokowi memboyong serta keluarganya untuk merayakannya dan melaksanakan salat Iedul fitri  bersama masyarakat di Kota Padang Sumatera Barat.

Jokowi akan bertolak ke kota kelahirannya di  Solo, Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Jawa Tengah dalam rangka merayakan Lebaran dan pulang kampung ke rumah pribadinya di Solo.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang