20160706_062655-300x169 PERISTIWA  Wakil Bupati Garut Helmi Budiman Sholat Iedul Fitri   1437 H Bersama Warga Intan Regency

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat memberikan sambutan pada sholat iedul firtri 1437 H bersama warga Inta Regency, foto jmb

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman melaksanakan Sholat Iedul Fitri 1437 H di Kompleks Intan Regency Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Rabu (6/7/2016).

Dihadapan ratusan jamaah sholat Ied, Helmi menyampaikan ucapan selamat menyambut hari kemenangan sekaligus menyampaikan ucapan maaf atas beberapa kekurangan dalam pelaksanaan pembangunan.

“Tentu saja masih banyak kekurangan dalam melaksanakan program pembangunan masih banyak kekurangan, Namun demikian pada beberapa bidang telah mencapai target 75 persen sepeti pada pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan”, Kata Helmi dalam sambutannya.

Helmi menyebutkan atas nama pemerintahan Kabupaten Garut menyampaikan apresiasinya atas partisifasi dan kontribusinya dari seluruh warga kompleks.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kontribusi para warga Intan Regency selama ini dalam kelancaran pembangunan selama ini”, ungkapnya

Menurut Helmi sejauh ini pihaknya di pemerintahan telah berupaya maksimal dalam meningkatkan berbagai kekurangan yang masih banyak dijumpai di Kabupaten Garut.

“Semoga dalam sisa waktu kepemimpinan saya bersama pak Bupati Rudy memasuki tahun ketiga segera dapat terselesaikan”, Ucapnya.

Sementara itu bertindak sebagai imam dan khotib Iedul Fitri Dr. Undang Hidayat menyampaikan Khutbahnya untuk senantiasa menggemakan takbir dalam berbagai kesempatan.

“Mari kita gemakan takbir tidak hanya dalam kesempatan ini melainkan mampu menggemakan takbir dalam berbagai demensi kehidupan”, Paparnya.

Esensi takbir dalam Iedul Fitri lanjut Undang adalah mampu mengejawantahkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita bertakbir dengan mensyukuri segala nikmat dak karunianya dalam kehidupan sehari-hari”, tuturnya.

Rangkaian Sholat Iedul Fitri diakhiri dengan mushsafahah antar warga dengan Wakil Bupati Garut beserta pengurus DKM mesjid Komplek.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang