menteri-susi-pengandaran-300x169 PERISTIWA  Lebaran di Pangandaran, Menteri Susi Pujiastuti Disalami Warga

Menteri Susi Pujiastuti saat tiba di Pangandaran, foto Dedi Kuswandi

Gapura Pangandaran ,- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti berlebaran di Kampung Halamannya di Pangandaran dengan melaksanakan Setelah shalat Iedul fitri berbaur bersama ribuan warga Kabupaten Pangandaran.

Usai melaksanakan Sholat Ied warga yang merupakan tetangga dari rumah kediaman menteri asal Pangandaran ini langsung mengantre di depan rumahnya Jalan Merdeka Pangandaran.

Sejumlah warga mengaku tidak keberata meski harus rela antri dan menunggu giliran mendapatkan kesempatan bersalaman dengan menteri yang menjadi kebanggaan mereka warga Pangandaran.

“Tidak apa-apa mengantri juga beliau kan sekarang sudah menjadi menteri jadi ada aturan protokolernya”, Kata Indra salah seorang warga setempat saat dimintai tanggapannya, Rabu (6/7/2016).

Indra mengaku bangga memiliki tetangga yang menjadi menteri dan mampu mengharumkan nama Pangandaran yang kini sudah menjadi Kabupaten tersendiri.

“Dari dulu juga ibu Susi orangya baik, buat warga disini jelas menjadi kebanggaan tersendiri”, Ungkapnya.

Warga mengaku rela mengantre karena semenjaka menjadi menteri Susi jarang pulang ke Pangandaran kalaupun pulang tidak bisa berlama-lama dan hanya pada moment-moment tertentu saja.

Dengan pengawalan dan penjagaan super ketat, satu persatu warga dipersilahkan untuk menyalami menteri Susi Pujiastuti yang sudah berdiri menunggu didalam rumahnya.***Poks

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang