pencarian-korban-tenggelam-300x154 MUDIK 2016 PERISTIWA  Korban Tenggelam Pantai Pangandaran Ditemukan Tewas

pencarian korban terseret ombak, foto ilustrasi

Gapura Pangandaran ,- Tim gabungan pengamanan pantai yang terdiri dari Polair, TNI AL dan Balawisata akhirnya menemukan korban Tenggelam Setelah Tiga Jam melakukan upaya pencarian.

Korban tenggelam ditemukan tim gabungan di Pantai Barat Pangandaran dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Komandan Pos TNI AL Pangandaran, Peltu Laut Dayat Sudrajat kepada wartawan mengatakan, korban merupakan rombongan wisata yang semula datang di pantau sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

“Korban bersama rombongan tiba di Pangandaran dengan menggunakan kendaraan roda empat kemudian parkir di sekitar Landasan Susi Air”, Kata Dayat, Sabtu (9/7/2016).

Dayat menyebutkan, korban dan rekannya bermain air dan berenang di pantai tidak jauh dari lokasi tempat parkir kendaraanya.

“Memang di lokasi tempat korban berenang terdapat arus yang kuat dan ombak yang cukup tinggi. Sekitar pukul 07.40 WIB korban terseret arus ombak”, jelasnya.

Mendapat laporan korban terseret ombak, lanjut Dayat tim PAM gabungan pantai segera melakukan pencarian.

“Pencarian sekitar tiga jam lamanya, Tim PAM baru dapat menemukan korban. Korban diketahui bernama Feby Martin (21 tahun) warga Mangkubumi, Kota Tasikmalaya”, tuturnya.

Sementara itu Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana menerangkan, korban tenggelam di daerah zona larangan berenang. Tepatnya di kawasan landasan udara Beach Strip Pantai Barat Pangandaran.

“Tim PAM bisa menemukan korban tapi sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran”.Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang