Gapura Garut ,- Tokoh ormas pendiri LP3Sy-I Kabupaten Garut H. Yusef Juanda SH dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (11/7/2016) malam sekitar pukul 19.30 WIB dirumah keluarga besarya di Kampung Cipari, Sucinaraja Garut.

Kabar duka tersebut  dibenarkan Fredy Miftahul Hayat putra sulung almarhum saat dikonformasi via telpon. Menurut Fredy almarhum meninggal dunia dalam kondisi fisik yang cukup baik.

“Saya masih sempat telponan dengan Bapa sebelum ajal menjemputnya, karena kebetulan saya ada di Kalimantan dan Bapa meminta dipesankan tiket untuk ke sini ke Kalimantan mau nengok saya dan keluarga disini sambil liburan”, Kata Fredy dari ujung telpon berusaha tegar.

Namun belum sempat niat ayahnya kesampaian lanjut Fredy dirinya malah menerima kabar duka, padahal tiket untuk sang ayah sudah dipersiapkannya.

Fredy meminta dibantu untuk menyampaikan kabar duka tersebut kepada kolega serta kerabat almarhum ayahnya.

“Tolong sampaikan mohon dimaafkan bila ada kesalahan almarhum Bapa Yosef salama hidupnya, maklum beliau aktif diberbagai organisasi baik Ormas Islam maupun di Partai Politik. Sudah pasti banyak bersinggungan dengan banyak orang, sekali lagi mohon dimaafkan”, Ungkapnya.

Fredy menyebutkan almarhum akan dikebumikan pada hari Selasa (12/7/2016) besok dipemakaman keluarga di kampung Cipari Sucinaraja Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang