Diky saat berada di Car free Day jl. HZ Musthofa Pusat Kota Tasik, foto Istimewa

Diky saat berada di Car free Day jl. HZ Musthofa Pusat Kota Tasik, foto Istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Aktor Ganteng Diky Chandra (AADC) kembali menyapa warga masyarakat Kota Tasikmlaya dengan berbaur dengan ribuan warga diarena Car Free Daya (CFD) Kota Tasikmalaya disepanjang Jalan HZ Musthofa, Minggu (17/7/2016).

Diky yang sudah menyatakan serius akan mencalonkan diri sebagai Walikota Tasikmalaya pada  Pilkada februari 2017 mendatang mendapat sambutan antusias warga yang kebetulan sedang berada di CFD Kota Tasik.

Didampingi sejumlah tim pendukung serta rekannya dari komedian tanah air, Diky menelusuri ruas Jalan HZ Musthofa Kota Tasik dengan sesekali menaiki becak dan lngsung menyapa warga yang juga berebut ingin menyalaminya.

Diky juga bertemu sejumlah komunitas di arena CFD tersebut seperti Komunitas onthel Kota Tasik serta warga lainnya yang tumpah ruah dijalan yang dibebaskan dari kendaraan bermotor untuk beberapa saat tersebut.

Sebelumya pada Sabtu (16/7/2016) malam Diky menyempatkan diri untuk menginap dirumah salah seorang warga di Kampung Sukasari, Kelurahan Sukarindik Kecamatan Bungunsari Kota Tasikmalya atas undangan komunitas setempat untuk bersama-sama menikmati jamuan makan malam “balakecrakan” atau makan bersama-sama beberapa orang warga setempat.

“Saya dapat undangan dari teman-teman untuk bersama-sama silaturahmi sambil menikmati makan malam ini”, Kata Diky kepada wartawan.

Diky menyebutkan upayanya untuk terus mendengar dan menyerap aspirasi warga akan terus dilakukan dengan pendekatan-pendekatan yang mengalir apa adanya untuk kemudian disimpulkan sehingga mendapatkan formulasi untuk membangun dan perbaikan Kota Tasik kedepan.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com