Pengurus dan anggota Gapura Sigar berpoto bersama usai pemilihan pengurus baru, fotojmb

Pengurus dan anggota Gapura Sigar berpoto bersama usai pemilihan pengurus baru, fotojmb

Gapura Garut,- Para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Garut yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pegusaha Produk Rancage Asli Garut (Gapura Sigar) menggelar musyawarah untuk memilih Ketua dan pengurus baru organisasi mereka.

Dari enam nama calon yang ikut serta dalam bursa pencalonan ketua baru Gapura Sigar   terpilih Amal Rasyid pengusaha Dodol Garut Bestori untuk memimpin Gapura Sigar hingga tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya jabatan Ketua Gapura Sigar dijabat H. Hilman pengusaha aneka Kripik pemilik PD Azka yang telah habis masa periode kepemimpinannya.

Proses pemilihan ketua baru berlangsung dinamis terbukti dengan banyaknya nama calon yang bersedia untuk dipilih menjadi ketua Gapura Sigar yang merupakan komunitas UMKM bidang makanan dibawah pembinaan PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot).

Menurut Amal Rasyid Ketua terpilih Gapura Sigar, dirinya bertekad untuk terus membesarkan komunitas tempatnya para pengusaha mikro kecil menengah berbagi ide dan gagasan serta berdiskusi dalam pengembangan usaha asing-masing.

“Insya alloh walau berat amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin serta disela-sela kesibukan saya mengurus usaha sehari-hari”, Kata Amal saat menyampaikan sambutan usai pemilihan pengurus., Selasa (19/7/2016).

Amal meminta dukungan dan bantunya dari seluruh anggota Gapura Sigar agar dalam menjalankan roda organisasi dapat memenuhi harapan semua anggota mencapai kinerja yang lebih baik.

Sementara itu mewakili pembina Gapura Sigar, Janur M. Bagus mengucapkan selamat atas musyawarah pemilihan ketua dan pengursu baru telah berjalan lancar dan aman.

“saya ucapkan selamat kepada Pak Amal Rasyid senagai ketua baru Gapura Sigar semoga dapat menjalankan amanah ini degan sukses dan bermanfaat”, Ungkapya.

Janur juga mengingatkan kepada para pengurus lainnya untuk terus mendukug langkah dan kebijakan ketua yang baru dalam memajukan Gapura Sigar kedepan.

“Untuk para calon yang belum mendapatkan kesempatan menjadi ketua mohon bersabar suatu hari nanti semuanya Insya alloh akan merasakan menjadi ketua atau pengurus organisasi kita ini”, Tuturnya.

Janur juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada H.Hilam sebagai ketua pengurus yang lama dimana telah mengabdikan dirinya untuk kepentingan organisasi  Komunitas pengusaha mikro kecil menengah ini.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com