IMG_20160525_103333-300x151 PERISTIWA  PBB Usung Diky Z1, Koalisi dengan PPP Otomatis Bubar

Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Ketua Tim Tujuh Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya Ichwan Safa memastikan jika saat ini koalisi yang pernah digalangnya bersama PPP otomatis berpisah.

Pecahnya koalisi PBB dengan PPP tersebut menurut Ichwan karena saat ini PBB sudah bulat akan mengusung dan mensukseskan Diky Candra sebagai calon Z1.

Ichwan  menegaskan terkait koalisi PBB dengan PPP bisa dibilang dengan sendirinya pisah. PBB telah diamanati Pengurus DPP PBB untuk mengamankan dan menyukseskan calon Walikota menjadi Walikota dalam Pilkada 2017 mendatang.

Menurut Ichwan karena satu-satunya yang mendaftarkan diri kepada PBB dengan target Z1 atau Walikota adalah Diky Chandra.

“Ya mau gimana lagi. di PPP ada Pak Budi. Dan kami ada Diky Chandra,” ucapnya kepada wartawan Senin (18/7/2016).

Ichwan juga memastikan jika Diky Chandra adalah calon yang akan diusungnya dengan  tetap harga mati membidik Calon Wali Kota.

“Bagi kami di PBB, tampilnya Diky yang mendaftar melalui PBB dipastikan harga mati untuk calon Z-1. Ini harga mati tak akan berubah,” tegasnya.

Terkait siapa calon pendamping Diky Chandra nantinya, lanjut  Ichwan pihaknya memastikan akan mengambil dari parpol Koalisi yang digalang selama ini.

“Kita tidak akan menyeberang mencari pendamping Diky ke koalisi lain kecuali Koalisi bersama Nasdem, PAN dan PBB ini nantinya  sepakat bergabung dengan koalisi lain.

“Itupun akan dikaji lebih mendalam kalau koalisi kami dengan Nasdem dan PAN nantinya harus digabung ke koalisi perubahan misalnya. Pasalnya kami sudah mematok Diky Chandra di Z-1,” Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang