wp-1469724532104 PERISTIWA  Jelang Eksekusi Mati Napi Nusakambangan,Polres Banjar Siaga
Gapura Kota Banjar , – Eksekusi mati bagi 14 orang terpidana mati di Nusakambangan, Cilacap Jawa Tengah, segera dilakukan.

Jajaran Kepolisian  Kota Banjar, Jawa Barat, siaga dengan menggelar operasi cipta kondisi di perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, Kamis (28/7/2016)malam. 

Razia kali ini difokuskan pada pemeriksaan bahan peledak, senjata api, dan senjata tajam.

Operasi cipta kondisi mulai digelar di jalan siliwangi atau tepatnya di perbatasan Jabar-jateng. Polresta Banjar mengerahkan 70 personil lengkap.

Setiap kendaraan yang melintas baik roda dua, roda empat dan truck, diperiksa secara insentif oleh petugas.

Kapolres Banjar, AKBP Novri Turangga mengatakan, selain kelengkapan surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM), barang bawaan penumpang pun diperiksa petugas.

“Selain STNK dan SIM, kami pun memeriksa barang bawaan penumpang, karena sasaran kami adalah senjata api, bahan peledak, senjata tajam, dan narkoba,”Kata AKBP Novri kepada wartawan.

Menurut Novri, operasi cipta kondisi ini digelar untuk mengimbangi eksekusi 14 terpidana mati di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah. Mengingat Banjar merupakan perbatasan langsung dengan Cilacap.

“Operasi ini digelar untuk mengimbangi eksekusi 14 terpidana mati yang akan dilakukan di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah,”ungkapnya.

Selama berjalannya razis petugas tidak menemukan kendaraan yang mencurigakan, sehingga berjalan aman dan lancar. Rencananya, operasi ini akan dilanjut esok Jumat pagi.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang