IMG_20160729_081833-300x225 PERISTIWA  Usai Dieksekusi Lapas Nusakambangan, Jenazah Terpidana Mati Diserah Terimakan

Jenazah terpidana Mati saat berada dalam Ambulance Tiba Di Mapolres Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Dua jenazah terpidana mati yang merupakan warga negara asing, telah diserah terimakan  dari Polda Jawa Tengah kepada Polda Jawa Barat di Mapolres Kota Banjar,  Jawa Barat, Jum’at (29/7/2016).

Dua jenazah terpidana mati yang telah dieksekusi di lapas Nusakambangan Cilacap jawa Tengah tersebut selanjutnya diantarkan ke Jakarta melalui jalur darat dan dikawal ketat aparat Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Dua jenazah warga asing terpidana mati itu yakni Michael Titus Igweh Echere (34) asal Nigeria dan Cajetan Uchena Onyeworo Seck Osmane (41) asal Africa Selatan. Kedua jenezah sebelumnya tiba di Mapolres Banjar sekitar pukul 06.30 WIB dan dikawal ketat oleh petugas dari Polda Jawa Tengah. Serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Banjar AKBP Novri Turangga.

Menurut Novri, Kedua jenazah akan langsung menuju Jakarta menggunakan jalur darat melalui jalur selatan melintasi Kabupaten Ciamis, Tasik Garut dan Bandung dengan dikawal ketat belasan mobil patroli dari Polda Jabar dan Polres Kota Banjar.

“Nantinya, kedua jenazah ini pun akan kembali diserah terimakan dari Polda Jawa Barat ke Polda Metro Jaya di Cikarang-Bekasi. Diperkirakan estimasi jenazah akan tiba di Cikarang Bekasi sekitar pukul 12.00 WIB siang nanti.”, jelas Novri.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang