Gambar nelayan mengarungi ombak tinggi, Foto Istmewa

Gambar nelayan mengarungi ombak tinggi, Foto Istmewa

Gapura Pangandaran ,- Petugas Gabungan SAR bersama Polir Pangandaran masih terus melakukan pencarian terhadap sejumlah ABK Kapal Pisang VI yang dikabarkan hilang diterjang badai di perairan Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu malam (6/8/2016)lalu.

Upaya pencarian yang dilakukan Tim SAR gabungan dilakukan siang dan malam hari dengan terus mnyusuri  sepanjang bibir pantai Pangandaran untuk mencari para korban yang jumlahnya mencapai 11 orang ABK..

Sejumlah kelurag korban hingga kini masih mendapatkan kabar simpang siur terkait keluarga nasib keluarga mereka. Sebelumnya tersiar kabar dari nelayan di laut Pameungpeuk Garut  yang mengabarkan telah menemukan para ABK yang hilang tersebut.

Atas informasi tersebut Tim SAR gabungan Pangandaran teerus  melakukan koordinasi dengan tim SAR Cilacap, Tasikmalaya, dan Garut untuk mencari tahu kebenaran kabar yang menyebutkan ada yang menemukan para ABK yang hilang dari perairan Pangandaran tersebut.

Namun sejauh ini menurut Kepala satuan Polisi Air Pengandaran, AKP Samuji kepada wartawan mengatakan  pencarian terhadap 11 ABK yang hilang masih terus dilakukan dan belum mendapatkan keberadaan ke 11 ABK tersebut.

“Pencarian masih terus dilakukan, namun petugas belum berhasil menemukan para korban, kami juga terus melakukan kordinasi dengan para penjaga pantai di Tasikmalaya dan Garut”, Ungkap Samuji.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com