IMG-20160818-WA0005-300x193 PERISTIWA  Honda Jazz Senggol Nenek Renta Lalu Bertabrakan dengan Motor

Honda Jazz nahas tamppak mengalami kerusakan dibagian depannya, foto Istimewa

Gapura Garut ,- Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor Polisi D 294 HD mengalami kecelakaan saat menyenggol seorang nenek, kemudian bertabrakan dengan sebuah sepeda motor dari arah berlawanan, di jalan Raya Cisompet-Pameungpeuk Kabupaten Garut, Kamis (18/8/2016).

Kejadian tersebut berawal saat Honda Jazz yang dikemudikan Badar Muhammad Pajajaran (25) warga Ciamis,  tiba-tiba menyenggol seorang nenek yang sedang berjalan dipinggir jalan hingga terpental.

“Honda Jazz itu awalnya nyenggol seorang nenek kemudian karena panik tiba-tiba hilang kendali dan bertabrakan dengan sepeda motor  honda vario tekno yang sedang melaju dari arah berlawanan hingga terpental jatuh”, Kata  Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan, Kamis (18/8/2016).

Ridwan mengatakan berdasarkan laporan yang diterimanya kejadian tersebut mengakibatkan masing-masing pengemudi kendaraan serta yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut mengalami luka-luka serius hingga harus dirujuk ke RSUD Garut.

“Pengedara motor yang berboncengan keduanya juga menderita luka-luka dan patah tulang cukup serius berikut seorang nenek yang tersenggol Mobil Honda Jazz juga mengalami luka cukup parah mereka dirujuk ke RSUD Garut untuk mendapatkan perawatan intensif”, Ungkapnya.

Pengendara mobil Honda Jazz lanjut Ridwan,  hanya mengalami luka ringan meski bagian depan mobil yang dikerandarainya rusak cukup parah.

“Pengendara mobil hanya luka ringan saja, Ia warga  Kabupaten Ciamis, sementara nenek yang tersenggol bernama Ijah usinya 72 tahun menderita patah tulang kaki, ia warga Desa Sindang Sari Cisompet”, Paparnya.

Ridwan menambahkan pengendara sepeda motor yang tengah berboncengan masing-masing Aulia Saputri maharani (18) serta Erni Herawati, (48 ) keduanya warga Cisompet.

“Mereka sudah dirujuk ke RSUD dokter Salmet Garut”, Tandasnya.

Sementara itu, kedua unit kendaraan yang bertabakan masih diamankan di Mapolsek  Cisompet untuk selanjutnya akan diserahkan ke unit Laka Lantas Polres Garut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang