IMG-20160820-WA0000-300x225 PERISTIWA  Diduga Kerangka Manusia Ditemukan Dilereg Gunung Papandayan

sejumlah warga tampak sedang menyaksikan kerangka yang diduga kerangka manusia teronggok dilereng hutan lindung gunung Papandayan, foto istimewa

Gapura Garut,- Diduga kerangka jenazah manusia ditemukan seorang petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) diwilayah hutan lindung, lereng Gunung Papandayan, Blok Cilutung lebih dekat dengan wilayah Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Informasi dari Subag Humas Polres Garut, Temuan kerangka yang diduga kerangka manusia tersebut pada Jumat (19/8/2016) kemarin sekitar pukul 16.00 WIb oleh salah seorang petugas BKSDA bernama Asep.

“Asep sedang melakukan patroli dikawasan hutan dan mengaku terkejut karena ada kerangka yang teronggok dilereng kawasan hutan lindung Papandayan Blok Cilutung yang menjadi wilayah pengawasannya”, Kata Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan, Sabtu (20/8/2016).

Menurutnya belum banyak keterangan yang diperoleh pihaknya, namun sejumlah petugas dari tim identifikasi Satreskim polres Garut sudah meluncur kelokasi untuk memastikan temuan kerangka tersebut.

“Sejumlah petugas dari Polsek Pamulihan  sudah meluncur ke Lokasi penemuan tersebut dan segera melakukan identifikasi dan melakukan evakuasi kerangka tersebut”, tandasnya.

Untuk informasi lebih lengkap, Kata Ridwan Polres Garut segera memberikan keterangannya setelah tim yang meluncur kelokasi  selesai melakukan pengecekannya***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang