Gapura Garut ,- Nasib nahas menimpa seorang pria muda yang belakangan dikethaui bernama Fauzan (26) warga asal medan, Sumatra Utara. Fauzan tewas saat menginap disalah satu hotel ternama di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (24/8/2016).

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu siang. “Informasi kejadian dari Polsek Samarang itu kurang lebih sekitar pukul 14.00 WIB. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Ridwan, Rabu (24/8/2016).

Menurut Ridwan, Unit Identifikasi Polres Garut telah melakukan olah TKP di hotel tersebut. “Dari keterangan di lapangan, korban sedang berbulan madu dengan isteri yang baru ia nikahi beberapa hari. Hingga akhirnya terjadi musibah itu, yakni saat mandi diduga tersengat listrik. Kalau kondisi isterinya yang bernama Indah (20), tidak apa-apa,” ungkapnya.

Jenazah korban, sempat dibawa pihak manajemen hotel ke instalasi medis terdekat, Klinik Cisanca, kemudian dibawa ke RSUD dr Slamet Garut untuk menjalani visum.

Sementara itu, pihak Sampireun membenarkan telah terjadi musibah yang menimpa tamunya saat berlibur menghabiskan paket Honey Moon yang disediakan resort bernuansa alam tersebut.

“Almarhum itu memesan paket honey moon yang kami sediakan, hingga akhirnya menemui ajalnya setelah sempat terjatuh dengan dugaan sempat tersengat listrik.”, Kata H. Mahmud E Ibrahim Direktur Sampireun Resort & Spa saat dikonformasi, Kamis (25/8/2016).

Menurutnya, Sampireun telah bertanggung jawab penuh dengan peristiwa tersebut sebagai sebuah musibah yang dapat menimpa siapapun dan dimanapun.

“Kami telah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban, dan secara baik-baik pihak keluarga juga menerima semua kejadian itu sebagai sebuah musibah yang dapat menimpa siapa saja dan dimana saja”, Ungkapnya.

Saat ini, Janazah korban sudah dalam perjalanan menuju rumah duka di Medan, Sumatra Utara dengan diantarkan pihak manajeman hotel serta dijemput beberapa perwakilan keluarganya.

“Pihak keluarga sudah ada yang menjemput dibandara kita menggunakan pesawat Garuda untuk mengantarkan jenazah almarhum didampingi perwakilan manajemen hotel yang akan mengantarnya juga kerumah duka”, Tandasnya.

Sementara itu terkait pelayanan standar hotel,  pihak Sampireun memastikan seluruh pelayanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku dan telah mendapatkan sertifikasi sebagai hotel berbintang tiga dengan  segala fasilitas yang dimilikinya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com