IMG_20160827_220233-300x225 PERISTIWA  Diky Bertemu Budi di Paguron Silat Sinar Pusaka Sukapura

Diky Chandra tampak berjabat tangan dengan Budi Budiman diacara Paguron Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Kedua bakal calon pemimpin Kota Tasikmalaya yang akan bersaing pada Pilkada 2017 mendatang yaitu Diky Chandra dengan Budi Budiman akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara silaturahmi bersama sesepuh Paguron Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura, pimpinan Bapak Ujang Askan, di Pataruman, Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/8/2016) malam.

Pertemuan dua bakal calon walikota tersebut merupakan kali pertama semenjak keduanya mendeklarasikan diri ikut dalam bursa pencalonan pemimpin Kota Tasik yang akan digelar pada februari 2017 mendatang.

Baik Diky Chandra maupun Budi Budiman tampak gagah mengenakan pakaian serba hitam legkap dengan iket jawara silat Sukapura. Tidak ada agenda politik dari kedua sosok populer di Kota Tasik ini, namun keduanya tampak akrab dan sangat hormat dengan para sesepuh perguruan silat terkemuka di Kota Tasik itu.

Diky Chandra mengakui kehadirannya diacara silatrahmi sesepuh Paguron Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura tersebut, atas undangan dari guru silatnya sendiri yaitu yang juga pimpinan Paguron yaitu  Bapak Ujang Askan dimana semasa kecil hingga remaja, Diky  belajar bela diri pencak silat di Sinar Pusaka Sukapura.

“Saya memang dulu belajar pencak silat disini, luar biasa ilmu yang saya dapat dari sini benar-benar menempa saya jadi pribadi yang kuat dan sabar dalam menjalani segala ujian hidup dalam berbagai situasi”, Kata Diky sambil mengenang masala lalu, disela-sela acara tersebut.

Dalam kesempatan pertemuannya dengan Budi Budiman yang kini masih menjabat walikota Tasikmalaya, Diky memberikan cinderamata berupa cincin batu akik Khas Garut.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang