Komeng tampak sangat terpukul dengan kepergian putri tercintanya, foto istimewa

Komeng tampak sangat terpukul dengan kepergian putri tercintanya, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Kepergian putri tercintanya membuat Komeng benar-benar sangat terpukul. Raut wajah Komeng tampak lusuh dan murung berbalik 180 derajat dari keseharian Komeng yang biasa ceria penuh canda tawa.

Ia benar-benar merasa sangat kehilangan saat jenazah Cantika Alhayu Aldi alias Caca (10) telah dimakamkan di pemakaman keluarga, di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

Kepergian putri bungsu yang amat sangat Komeng sayangi  memang sangat mendadak, meski memang penyebabnya karena sakit, pada Sabtu (27/8/2016) sore dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Saat mengikuti jalannya prosesi pemakaman yang berlangsung Minggu pagi, Komeng tampak tak kuasa lagi menahan tangisnya. Sebelumnya saat di Rumah Duka Komeng masih tampak berusaha tegar mrnghadapi kenyataan yang menimpa anak kesayangannya itu.

Komeng-pun mulai terisak dan meneteskan air mata ketika doa pegantar pemakaman Caca mulai dikumandangkan.

Beberapa kali Komeng berusaha mengusap air mata dengan sapu tangannya. Air mata terus berurai tak terbendung membasahi wajah pria periang itu. Hingga prosesi pemakaman usai Komeng tampak tidak mau beranjak dari hadapan pusara Caca, Ia duduk sambil memandangi makan Caca seolah tidak percaya  jika Caca telah pergi untuk selama-lamanya secepat itu.

Komeng didampingi,  sang istri dan kedua saudara kembar Caca, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi, ketiganyapun sama tak kuasa menahan air mata.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com