IMG_20160905_170233-300x225 PERISTIWA  Saling Ejek, Dua Kelompok Siswa SMK Kota Banjar Nyaris Bentrok

Para siswa saat bergerombol di salah satu ruas jalan Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Buntut aksi saling ejek siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Banjar, nyaris terlibat tawuran dengan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Putera, Senin (5/9/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian yang sempat membuat warga sekitar resah karena ulah para siswa SMK tersebut, dipicu aksi saling ejek antar kedua belah pihak siswa melalui pesan singkat SMS. Buntutnya kedua kelompok siswa berlainan sekolah itu dikabaran akan saling serang dan tawuran dilokasi tertentu.

Beruntung pihak kepolisian dari Polsek Purwaharja, Polsek Banjar, dan Polres Banjar berhasil segera meredam dan membubarkan para siswa dari kedua SMK itu.

“Kami meminta kepada kedua belah pihak agar bisa menahan emosi dan tidak mudah terprovokasi, terutama kepada guru-gurunya untuk bisa memberikan pengarahan kepada masing-masing siswanya,”Kata Kapolsek Banjar, Kompol Muslim kepada wartawan.

Muslim selanjutnya terus melakukan pedekatan kepada sejumlah pihak baik siswa maupun pihak sekeolah untuk senantiasa saling mewasapadai adanya bentrokan-bentrokan yang tidak jelas atau karena masalah sepele.

Akibat aksi para siswa tersebut, warga khususnya para pengendara yang melintas di jalan Didi Kartasasmita, tentara pelajar, dan kapten jamhur sempat dibuat kaget dan khawatir dengan adanya para siswa yang terus bergerombol menggunakan sepeda motor hingga menghabiskan seluruh badan jalan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang