Kebakaran-Rumah-Omo-696x522-300x207 PERISTIWA  Kebakaran Nyaris Lumat Habis Bangunan Rumah Warga

Mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Kebakaran nyaris melumat habis bangunan rumah Omo (70) yang berada dikawasan pemukiman padat penduduk di Kampung  Sukadana,  Kelurahan Kota Kulon,  Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Kobaran api dan kepulan asap yang sempat membumbung membuat warga sekitar seketika panik dan langsung berusaha untuk memadamkan api, Selasa (6/9/2016)

Menurut keterangan sejumlah warga, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sangat cepat dimana kabaran api dan kepulan asap tiba-tiba membesar membuat warga kaget dan penik.

“Kami langsung berusaha membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya,” Kata salah seorang warga setempat yang mengaku bernama Rohman.

Menurutnya, kebakaran tersebut diduga berasal dari  konsleting listrik dirumah tersebut. Ia menyebutkan itupun baru dugaan sementara karena menurut beberapa tetangga korban saat kejadian sedang tidak ada sumber api yang menyala.

“Beruntung keburu datang mobil pemadam jadi dapat cepat memadamkan api, tadinya kami khawatir api akan merembet kebangunan rumah lainnya,” Tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut hanya saja pemilik rumah diperkirakan menderita keurugian karena sebagian bangunan rumahnya hangut terbakar.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang