Bupati Garut Rudy Gunawan saat menerima Api PON XIX Jabar, foto dok

Bupati Garut Rudy Gunawan saat menerima Api PON XIX Jabar, foto dok

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan beserta unsur Muspida menyambut kedatangan iring iringat Kirab Api PON XIX Jabar yang tiba di kabupaten Garut pada Kamis (8/9/2016) petang. Sebelumnya Api PON yang diusung para atlit legendaris pada setiap Kabupaten/Kota yang disinggahinya, terlebih dulu mampir di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya setelah sebelumnya juga singgah di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Kabupaten Garut menyambut Api PON XIX Jabar tersebut di perbatasan masuk ke gerbang Kota Garut dikawasan Cimaragas tepat dihalaman Kompleks Pesantren Darul Arqom Kabupaten Garut.

Serah terima dilakukan iring-iringan Kirab Api PON dari Kabupaten Tasikmalaya kepada para penerima dari Kabupaten Garut yang siap membawanya ke Gedung Pendopo Garut dengan jarak tempuh sekitar 2,5 KM.

Dibawa sejumlah mantan atlit legendaris kabupaten Garut, Api PON diserahkan kepada Bupati Garut Rudy Gunawan diatas Babancong depan Pendopo Kabupaten Garut. Selanjutnya Api PON disimpan dipendopo Garut untuk kemudian besok pagi Jumat (9/9/2016) akan kembali diarak menuju Kabupaten Sumedang.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com