DSC_0029-003_0001-300x198 PERISTIWA  Keluarga Besar Bakrie Kembali Serahkan Sapi Kurban di Garut

Shinta perwakilan keluarga Bakri dan yayasan Bakri amanah sat menyerahkan Sapi Kurban Kepada perwakilan warga, foto dok

Gapura Garut ,- Keluarga besar Bakrie pemilik Kelompok usaha Bakrie melalui Yayasan Bakrie Amanah untuk Negeri kembali menyerahkan sejumlah hewan kurban berupa sapi di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kali ini sedikitnya delapan ekor sapi kuban diserahkan perwakilan keluarga Bakrie untuk disembelih dan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya.

“Ini untuk kesekian kalinya kami dari Yayasan Bakrie Amanah untuk negerei menyerahkan hewan kurban di Kabupaten Garut, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya,” Kata Shainta perwakilan keluarga Bakrie saat dikonformasi, Senin (12/9/2016).

Shinta menyebutkan, penyerahan sapi kurban tersebut untuk Idul Adha Tahun ini berada di dua lokai Kecamatan Karangpawitan serta Kecamatan Cikajang.

“Di Karangpawitan kita pusatkan di Desa Kampung Pinggir Jati Rw 02 Cibangban Kelurahan Karang Mulya Kecamatan Karangpawisatan sementara untuk di Cikajang kita serahkan di daerah cibuluh,” Ugkapnya.

Shinta menambahkan kegiatan kurban keluarga Bakrie di Garut sudah dilaksanakan dalam beberapa tahun terakhir ini, dimana sebelumnya sejak tahun 2005, keluarga besar Bakrie dan semua kelompok usaha Bakrie rutin melaksanakan qurban diberbagai daerah di tanah air.

“Untuk Garut sudah hampir beberapa tahun terakhir ini kami terus laksanakan dibeberapa daerah kecamatan yang ada sesuai kebutuhan masyarakatnya, dan bukan cuma membagikan daging qurban, keluarga Bakrie juga disini memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan orang tua jompo,”Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang