camat-Rena-karpaw-300x199 PERISTIWA  Ribuan Warga Garut Antusias Terima Daging Kurban Bakrie Amanah

Camat Karangpawitan Rena Sudrajat saat menerima penyerahan hewan Kurban dari keluarga besar Bakrie, Senin (12/9/2016) foto dok

Gapura Garut ,- Sedikitnya sekitar  4500 warga Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat telah menerima penyaluran daging kurban yang diselenggarakan Yayasan Bakrie Amanah untuk Negeri pada lebaran Idul Adha 1437 H.

Sejumlah Sapi Kurban yang merupakan Kurban dari Keluarga Besar Bakrie serta kelompok usaha Bakrie diserahkan kepada pihak warga setempat melalui Camat Kecamatan Karangpawitan serta unsur Muspika setempat, Senin (12/9/2016).

“Untuk Kecamatan Karangpawitan kita menyerahkan 6 ekor Sapi kurban untuk 4500 warga yang berhak menerimanya yang merupakan amanah kurban dari kelaurga besar Bakrie,” Kata Shinta mewakili keluarga besar Bakrie serta Bakrie Amanah.

Menurutnya selain Karangpawitan, pihaknya juga menyerahkan hewan kurban di Kampung Panagan, Desa Cibuluh Kecamatan Cikajang Garut dengan dua ekor sapi untuk sekitar 2ooo an warga setempat.

“Di Cikajang kita menyerahkan dua ekor Sapi berukurang besar cukup untuk menjangkau 2000 an orang warga penerima daging kurban,”Ucapnya.

Sementara itu, Camat Karangpawitan Rena Sudrajat menyatakan kegembiraannya dengan langsung menerima penyerahan secara simbolis sapi kurban keluarga Bakrie tersebut atasnama warganya.

“Atas nama warga Kecamatan Karangpawiatan juga atasanama pemerinta setempat saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga besar Bakrie melalui Bakrie Amanah untuk Negeri yang telah menyalurkan hewan kurbannya ditempat kami,” Kata Rena saat ditemui dilokasi kegiatan.

Rena didampingi unsur Muspika Kecamatan Karangpawitan secara langsung juga menyerahkan paket daging kurban serta santunan  berupa uang tunai dan bingkisan dari Bakrie amanah kepada warganya dari kalangan yatim piatu dan para orang tua jompo.

“Senang sekali saya bersama unsur Muspika dapat bersama-sama warga menyaksikan kurban keluarg Bakrie semoga bermanfaat dan ini sangat membantu warga kami. Mudah-mdahan ditahun tahun mendatang program kurban ini juga masih dapat menjangkau daerah karangpawitan lainnya,” Tuturnya.

Rena juga menjamin proses distribusi daging kurban yang secara merata sampai pada warganya yang berhak menerima  disejumlah lokasi diwilayah desa setempat serta ada beberapa warga didesa lainnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang