Diky Chandra didampingi sang istri saat menerima wawancara sejumlah wartawan, foto jmb

Diky Chandra didampingi sang istri saat menerima wawancara sejumlah wartawan, foto jmb

Gapura Seleberita,- Pesinetron Rani Permata Diky Chandra mengaku sangat terkejut dan syok mendengar kabar banjir bandang yang menerjang Kabupaten Garut pada Selasa 20 September 2016 malam lalu dengan korban meninggal mencapai puluhan jiwa.

Rani sejak mendengar kabar pertama dari para kolega serta sanak saudaranya di Garut terkait pristiwa bencana banjir tersebut langsung menyampaikan ucapan bela sungkawa dan turut berduka melalui media sosial yang ditujukan langsung kepada warga di Garut.

“Kemarin cuma bisa menyampaikan turut bela sungkawa dan berduka atas musibah banjir Garut itu, Insya Alloh akan segera ke Garut menengok lokasi banjir tersebut,”Sebut Rani melalui pesan singkat, Kamis (22/9/2016).

Menurutnya sejak hari Rabu 21 September 2016 dirinya sudah ingin berangkat menengok ke Garut namun karena ada agenda politik suaminya terkait rencana pencalonan Walikota Tasikmalaya, Rani harus meunda keinginnya menengok langsung ke Garut Kemarin.

“Kemarin ada pendaftaran bakal Calon ke KPU Tasik dari harus mendampingi dulu kang Diky di Tasik,” Ungkapnya.

Rani menambahkan, sebagai orang yang pernah menjadi bagian penting di pemerintahan Kabupaten Garut Diky Chandra suaminya juga mengaku sangat sedih dan berduka dengan peristiwa bencana  yang menimpa Garut saat ini.

“Kang Diky juga sangat berduka, bagaimanapun kami pernah menjadi bagian warga di Garut selama hampir dua tahun lebih jadi kalau ada apa-apa di Garut turut merasakannya,”Tutur Rani.

Terkait peristiwa banjir bandang Garut tersebut, Rani mengajak seluruh warga Garut untuk tawakal dan sabar serta mengambil hikmat dari semuanya agar semakin waspada dan berhati-hati.

“Selalu ada hikmah dibalik semua ini, semoga kita terutama warga Garut yang menjadi korban banjir diberikan kekuatan dan kesabaran,”Pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com