Diky Chandra alah seorang Calon walikota Tasikmalaya saat menjalani serangkaian tes kesehatan di RSUD dokter Soekardjo Tasikmalaya. foto dok

Diky Chandra alah seorang Calon walikota Tasikmalaya saat menjalani serangkaian tes kesehatan di RSUD dokter Soekardjo Tasikmalaya. foto dok


Gapura Seleberita ,-Calon Walikota Tasikmalaya dari kalangan aritis Diky Chandra menjalani pemeriksaan kesehatan oleh Tim Dokter RSUD dokter Soekardjo yang ditunjuk KPUD Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/9/2016).

Diky bersama pasangannya calon wakil walikota Denny Romdoni, pasangan besutan PBB dan PDI Pejuangan tersebut menjalani seluruh tahapan tes kesehatan sesuai peruntukan, mengkapi berkas pencalonan.

“Informasinya menjalani general check up untuk kelengkapan pencalonan,”Kata Rani Permata, Istri Diky Chandra saat dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2016).

Rani menyebutkan pihaknya optimis dengan kondisi kesehatan suaminya karena sejauh ini tidak memiliki riwayat penyakit.

“Kalau kang Diky mah orangnya happy jadi jarang sakit keculi flu atau pilek biasa karena kecapean aja. Tidak memiliki riwayat penyakit yang parah,”ungkapnya.

Rani juga optimis pasangan suaminya Dennya Romdoni juga akan lolos dalam menjalani tes kesehatan tersebut karena masih tergolong muda.

“Masih sama-sama muda insya alloh tidaka akan ada kendala dalam masalah kesehatan ini,”ucapnya.

Sementara itu berdasarkan jadwal yang ditetapkan pemeriksaan kesehatan pasangan colon walikota dan wakil walikota Tasikmalaya akan berlangsung dua hari yakni Sabtu dan minggu 24-25 September 2016.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com