Ribuan santri Purwakarta sambut 1 Muharram 1438 H  Gelar pawai Turun kejalan, foto Deni

Ribuan santri Purwakarta sambut 1 Muharram 1438 H Gelar pawai Turun kejalan, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1438 Hijriah, tiga ribu santri dari Pondok Pesantren Al Muhajirin Kabupaten Purwakarta, turun ke jalan menggelar aksi pawai dari Jalan Jendral Sudirman hingga menuju Mesjid Agung Purwakarta. Sabtu (1/10/2016).

Pawai ribuan santri ini diawali dari pondok Pesanten Al muhajirin melintasi Jalan Veteran, Jalan Jend Sudirman, Jalan RE Martadinata, hingga ke Jalan Dr Kusuma Atmaja Mesjid Agung Purwakarta.

DR. KH. Abun Bunyamin, Pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin mengatakan, aksi pawai riabuan santrinya tersebut dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 muharam 1438 Hijriah.

“Di tahun baru islam kali ini, tema yang di usung, yakni Tahun Baru Hijriah Sebagai momentum perubahan menjadi lebih baik, dalam memaknai, mengamalkan, mendakwahkan serta menjaga dan memperjuangkan islam.”Kata KH. Abun, Sabtu (1/10/2016).

KH. Abun Bunyamin, pimpinan Pospes Al Muhajirin berharap, menyambut Tahun Baru 1438 H, dengan semangat belajar dan perjuangan yang tabah dan prihatin dapat mencapai kebahagiaan yang hakiki.

“Supaya masa depan bangsa ada ditangan kita, bukan ditangan orang lain. Akhiri dan awali pergantian tahun ini dengan Do’a.” Pungkasnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com