Gapura Garut ,- Mengharukan, besarnya perhatian serta kepedulian warga dari berbagai penjuru tanah air kepada korban bencana banjir bandang Garut, masih terus mengalir.

Hampir dua pekan akan berlalu sejak luapan sungai Cimanuk meluluh lantakan pemukiman warga pada Selasa 20 September 2016 lalu, hingga Minggu (2/10/2016)  masa tanggap darurat masih diberlakukan.

Sejalan dengan itu besarnya perhatian warga membuat para korban bencana sangat terobati dan benar benar terbantu dengan kepedulian berbagai pihak.

Atas perhatian dan kepedulian yang besar Pemerintah Kabupaten Garut melalui papan reklame berukuran besar menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah dismpaikan dalam berbagai bentuk.

Dalam papan reklame yang berada dikawasan bunderan Simpang Lima Tarogong Kidul Garut, seluruh unsur pimpinan daerah Garut terpampang dalam poto yang menyertai ucapan terimaksih tersebut.

Sementara itu, Bobi salah seorang warga asal Bandung yang datang ke Garut bersama belasan rekannya dari club motor mengatakan bencana banjir Garut telah menggerakan mereka untuk melakukan penggalangan dana.

“Kami sangat prihatin dan berupaya sesuai kemampuan kami ingin memberi suport agar korban bencana Garut tetap tabah,”kata Bobi diamini rekan rekannya.

Selain Bobi sekelompok penggemar vespa dari Majalaya juga tampak konvoi menuju sejumlah posko bencana untuk menyampaikan bantuan kepeduliannya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com