Ini Truk Tronton yang melintas seorang siwi SMAN 6 Garut setelah sebelumnya terjatuh dari boncengan sepeda motor, foto istimewa

Ini Truk Tronton yang melintas seorang siwi SMAN 6 Garut setelah sebelumnya terjatuh dari boncengan sepeda motor, foto istimewa

Gapura Garut ,-  Nasib nahas menimpa salah seorang siswi SMAN 6 Garut bernama Salsa (16) yang menemui ajalnya secara tragis terlintas Truk, setelah terjatuh dari sepeda motor saat boncengan dengan temannya mengunakan sebuah motor metic.

Peritiwa yang sempat membuat warga sekitar geger terjadi diruas jalan Cimanuk, sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (3/10/2016) tepat didepan halte Jayaraga, Kompleks Yayasan Al-Musaddadiyah, Kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Menurut sejumlah saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan diduga kuat siswi pengendara sepeda motor matic tersebut tiba-tiba kehilangan kendali dan terjatuh hingga seorang siswi yang diboncengnya terlindas Truk Tronton bernomor polisi Z 9011 EZ yang melintas dilokasi tersebut.

“Tiba-tiba motornya terjatuh dan siswi yang dibondengnya terlindas truk trontor itu,” Kata salah seorang warga mengaku bernama Asep.

Menurutnya, ia tidak terlalu melihat secara persis saat korban terjatuh dan mengetahui kemudian badan korban sudah berada terlindas ban truk tronton.

“Waktu jatuhnya saya tidak meliat persis namun semua warga mendadak ramai saat melihat korban berada disela-sela ban truk dengan kondisi sudah tidak bernyawa,”Sebutnya.

Sejumlah petugas Kepolisian yang datang dilokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, kemudian mengantarkan jenazah korban ke Kamar Mayat RSUD doter Slamet Garut.

Sementara truk tronton beserta sepeda motor yang dipakai membonceng korban langsung dibawa ke Mapolres Garut untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasus tersebut kini ditangai Unit Laka Lantas Polres Garut.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com