gambar ilustrasi

gambar ilustrasi

Gapura Pangandaran ,- Musim hujan yang terjadi terus mengguyur sejumlah kawasan diwilayah Kabupaten Pangandaran dalam beberapa hari terakhir. Hujan lebat juga masih terus mengguyur akibatnya sebuah bukit yang tepat berada dibelakang pemukiman warga tiba-tiba longsor.

Bukit yang longsir berada di Dusun Garunggang RT.O3/RW. 02,  Desa Kondangjajar,  Kecamatan Cijulang,  Kabupaten Pangandaran. Rumah salah seorang warga atasnama Nardi mengalami kerusakan lantaran tertimpa longsoran tanah yang terjadi Sabtu (8/10/2016).

Nardi sang pemilik rumah menyebutkan  saat kejadian Jajuli anaknya mengaku keger mendengar suara gemuruh dari longsoran tanag.
“Dirumah saat kejadian hanya ada anak saya Jajuli di kamarnya.beruntung ia sempat lari untuk menyelamatkan diri dan berhasil selamat,” Kata Nardi kepada wartawan.
Menurut Nardi anaknya hanya mengalami luka gores dibagian perutnya dan bajunya robek, padahal kamar tempatnya ia tidur rusak parah lantaran terkene longsoran tanah.
“Kalau terlambat sedikit saja anak saya bisa fatak , soalnya kamarnya langsung tertimpa longsoran saat itu,”Ungkapnya.

Untuk sementara waktu Nardi dan keluarganya kini terpaksa haus menumpang tinggal dirumah saudaranya karena khawatir terjadi longsor susulan karena curah hujan masih terus turun dikawasan tersebut.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com