Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Foto istimewa

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Foto istimewa

Gapura Bandung ,- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) hari ini Selasa (11/10/2016) dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja disejumlah lokasi diwilayah Priangan Timur Jawa Barat meliputu Kabupaten Garut, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Kujungan Gubernur Aher diawali menuju Kabupaten Garut denga agenda pertama menuji gedung Pendopo Garut untuk secara simbolis menyerahkan BK Rekonstruksi Pasca Bencana kepada Pemerintah Kabupaten Garut yang dijadwalkan diterima langsung Bupat Garut Rudy Gunawan.

Aher melanjutkan kunjungannya di Garut dengan jadwal membuka acara Konfrensi Wilayah (Konfrenwil) Pimpinan Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jawa Barat bertempat di Kompleks Pondok Pesantren Fauzan Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut.

Dari Garut Gubernur akan melanjutkan perjalannnya ke lokasi bencana di Kota Banjar dan Pangandaran. di Kota Banjar Gubernur akan meninjau ruas jalan nasional yaitu jalan Brigjen M. Isa yang mengalami amblas, dilanjutkan menuju kelokasi jembatan amblas yaitu jembatan Putrapinggan di Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com