Para korban kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali saat mendapatkan perawatan medis, foto Deni

Para korban kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali saat mendapatkan perawatan medis, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di ruas Tol Cipali Km 97.400, di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2016). Sebuah mobil mini bus yang berpenumpang  tujuh  orang yang melaju kencang dari arah Subang tujuan Karawang tiba-tiba menghantam bagian belakang truk yang sedang melaju di depannya.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, liam orang mengalami luka berat, 2 diantaranya kritis, dan 2 korban lainnya mengalami luka ringan. Namun, satu korban kritis akhirnya tewas usia mendapatkan perawatan  diruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Thamrin Kabupaten Purwakarta.

Belakangan diketahui para korban merupakan rombongan karyawan sebuah perusahaan distributor rokok di Karawang, mereka bernasih nahas saat mobil minibus jenis Avanza yang ditumpanginya terlibat kecelakaan lalu lintas.

Menurut Alan sopir ambulance Rumah Sakit Thamrin yang mebawa korban , Avansa nahas tersebut dikendarai oleh Dera Koswara tujuan Karawang dari arah Subang.

“Ia menabrak bagian belakang truk yang melaju didepannya. Diduga  sopir mobil Avanza ini mengantuk,  hingga laju kendaraan hilang kendali.”Kata  Alan saat dikonfirmasi di RS Thamrin, Sabtu (15/10/2016).

Alan menyebutkan saat dibawa ambulance yang dikendarainya,  seluruh korban mengalami luka berat dan ringan seluruhnya  dimasukan ke IGD RS Thamrin.

“Namun, dari dua  korban yang kritis, yakni Dera Koswara warga Subang, dan Ahmad Abul warga Tanggerang Banten, salah satunya akhirnya meninggal, diruang IGG,”ungkapnya.

Sementara mobil minibus jenis Avanza yang hancur di bagian depannya telah diamankan di pos PJR Cipali di Gerbang Tol Subang.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com