IMG-20161025-03771-300x225 PERISTIWA  Badan Jalan Terlalu Sempit, Truk Pengangkut Bata Merah Terguling

Ini dia kondisi Truk yang tergguling saat mengangut Bata Merah, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sebuah Truk pengangkut bata merah tiba-tiba terguling di jalan Karangtengah, Dusun Karangtengah RT 23/8 Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Selasa (25/10/2016).

Menurut keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian,  peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB,  bermula saat  Truk bernopol Z 8790 HG yang dikemudikan Tomi (28) warga Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga Kabupaten ciamis, datang dari arah Karangpucung menuju Banjar Kota.

“Truck itu sepertinya ingin menghindari kendaraan yang ada di depannya. Karena terlalu melebar ke sebelah kanan jalan, trucknya terperosok kedalam selokan dan terguling,” Kata Aef Saepulloh salah seorang warga setempat.

Menurut Aef kejadian kecelakaan yang menimpa Trick tersebut kemungkinan dipicu oleh kondisi jalan yang  sempit.

“Jalannya memang agak sempit kemudian sopir terlalu mengambil ke arah kanan, sehingga truck tersebut terperosok dan terguling,”Ucapnya.

Sejumlah warga langsung berdatangan karena ingin melihat langsung dan memberi bantuan untuk mengevakuasi sopir yang terjepit badan truck. Warga tampak  bahu-membahu membantu membereskan 4000 bata merah yang ada di karoseri truk tersebut dan dipindahkan ke truck yang lain.

“Kami kasihan, dan langsung memberi pertolongan,”Kata Ujang Armed warga lainnya yang iikut memberikan pertolongan.

Karena jalan sempit, arus lalu lintas di jalan tersebut sempat mengalami macet. Namun beruntung petugas Babinkamtibmas dari Polsek Banjar dengan dibantu warga langsung mengatur arus kendaraan yang akan melawati jalan itu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sopir mengalami memar dibagian pinggang dan pinggul akibat terkilir karena terjepit badan truk.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang