Rani Bersyukur mendapatkan nomor urut

wp-1477374225470-300x300 PERISTIWA  Dicky - Denny Mendapat Nomor Urut Satu

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut Satu, Dicky Chandra-DEnny Romdony

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Pasangan Dicky Candranegara-Denny Romdony   mendapat nomor urut satu pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2017 di Kota Tasikmalaya.

Dua pasangan petahana Budi Budiman-Muhammad Yusuf mendapat nomor urut dua, dan pasangan Dede Sudrajat-Asep Hidayat dengan nomor urut tiga.

Kepastian nomor urut tersebut diperoleh hasil penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Selasa,( 25/10/2016).

Pengundian nomor urut tersebut berlangsung dengan tahap pertama untuk mementukan urutan pengambilan nomor undian, dilanjutkan dengan proses pengambilan nomor urut yang sebenarnya.

Ditengah riuh para pendukung masing-masing pasangan calon proses pengundian nomor urut berlangsung lancar diiringi teriakkan yel-yel yang memberi semangat buat pasangan calon.

Rani Dicky Chandra istri calon walikota Dicky Chandra menyambut positif nomor urut yang diperoleh pasangan Dicky- Denny.

“Ini awal yang baik semoga segalanya dimudahkan, semua nomor juga bagus tetapi dengan mendapat nomor urut satu semakin menambah keyakinan untuk terus memperjuangkan kemenangan,”ungkap Rani saat dikonfirmasi, Selasa (25/10/2016).

Rani menbahkan seluruh tim pengusung pasangan Dicky- Denny akan semakin gencar dalam melakukan sosialisasi nomor urut tersebut.***Abun

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang