IMG-20160107-01613-300x225 PERISTIWA  Terjatuh Dari Motor Terlindas Truk, Pemuda Asal Cilacap Tewas Seketika

Petugas kepolisian dari unit Laka Lantas, gambar ilustrasi

Gapura Garut ,- Kecelakaan lalu lintas dijalan raya  Malangbong-Tasikmalaya diruas jalan perbatasan Kecamatan Malangbong- Kersamanah Kabupaten Garut, kembali terjadi mereggut nyawa seorang pemuda asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pemuda nahas bernama Sarwo (21), tersebut tewas seketika dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas itu.   Sarwo, mrupakan  warga Kampung Timbang RT03/01, Desa Jambu, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Menurut Kasat Lantas Polres Garut AKP M Ardi Wibowo, insiden kecelakaan itu terjadi di lokasi Kampung Cinangka, Desa Citeras, Kecamatan Malangbong, sekitar pukul 13.00 WIB. Saat kecelakaan terjadi, korban menumpang sepeda motor Honda CB 150R bernomor polisi R 5424 CN yang dikemudikan Wisnu Purnomo Aji, 17, warga Cilacap.

“Sepeda motor yang mereka tumpangi melaju dari arah Kersamanah menuju Malangbong. Saat melintasi TKP di jalan yang menikung, diduga pengendaranya yang bernama Wisnu kehilangan kendali yang mengakibatkan motor oleng,” kata Ardi, Senin (24/10/2016).

Ardi menambahkan, Sarwo kemudian terpendal dari motor yang dia tumpangi hingga akhirnya terlindas oleh truk Hino dengan nopol B 9765 KY yang dikendarai Ukin, 28, warga Kabupaten Sukabumi. Dalam kejadian ini, Sarwo dinyatakan tewas di tempat.

“Korban ini terpental lalu masuk ke kolong truk yang sedang melintas. Korban tewas karena tergilas ban belakang sebelah kanan. Sementara Wisnu yang mengendarai motor, hanya mengalami luka-luka,” ujarnya.

Kedua korban kemudian dievakuasi ke instalasi medis terdekat. Sementara sopir, kendaraan truk berikut motor yang ditumpangi kedua korban diamankan ke Mapolres Garut untuk dimintai keterangan.

“Petugas masih memintai keterangan sopir truk dalam kasus ini. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Polres Garut,” ungkapnya***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang