IMG_20161029_093242-300x169 PERISTIWA  Seorang Pekerja Tambak Udang Cibalong Ditemukan Tewas Mengambang

Gambar UGD RSUD Pemungpeuk Garut, foto fey

Gapura Garut,-  Seorang pekerja tambak udang milik pemerintah Provinsi Jawa Barat, di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut ditemukan tewas mengambang  ditambak tersebut sekitar pukul 08.00 WIB Sabtu (29/10/2016) pagi.

Menurut rekan kerjanya sesama pekerja tambak, korban bernama Rudi Hartono (45) adalah warga Kampung Cadas ngampar, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibalong, Garut.

“Kami tidak tahu pasti meninggalnya karena apa namun kuat dugaan ia kestrum saat jadwal memberi pakan biasanya jam 12 tengah malam,” Kata Mas Martono, salah satu pekerja Tambah saat dikonfirmasi, Sabtu (29/10/2016).

Menurutnya, para pekerja tambak saat mendapatkan giliran tugas pada malam hari biasanya ada jadwal memberi pakan udang ditengah malam sekitar pukul. 24.00 WIB dengan menggunakan perahu kecil ketengah-tengah tambak.

“Ditengah tembak itu biasnya ada kincir yang memutarkan air dan menggunakan tenaga listrik, bisa jadi mungkin karena ksestrum dari sana,” ungkapany.

Namun kepastian penyebab meninggalnya korban belum diketahui secara pasti karena harus diidentifikasi terlebih dahulu. Sementara itu jezah korban sudah dibawa ke Unit Gawat Darurat RSUD Pameungpeuk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan peristiwa ditemukannya salah seorang pekerta tambak yang meninggal tersebut.

“Barusan sudah cek Kapolsek Cibalong, katanya benar ada yang meninggal disana, sekarang sedang melakukan pengumpulan data-data dilapangan termasuk penyebabnya belum diketahui secara pasti,”Sebutnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang