14611018_10209116295921832_8601357774274278963_n-257x300 PERISTIWA  Didaulat Senam Bersama Ibu-Ibu, Dicky Tetap Jadi Bintang Selfie

Dicky Chandra saat dikerumuni warga yang memintanya foto bersama, foto akun facebook Nunuy Ayyo Beiqa

Gapura Seleberita ,- Calon Walikota Tasikmalaya nomor urut Satu Dicky Chandranegara mengawali aktifitas Minggu (30/10/2016) pagi menyapa warag di Kecamatan Indihiang dengan memilih menyambangi para ibu penggiat senam aerobic dilapangan dekat pasar dan terminal Indihiang Kota Tasikmalaya.

Kehadiran Dicky yang didampingi sejumlah tim pemenangannya sontak membuat sumringat kaum ibu dan remaja setempat yang telah bersiap mengikuti kegiatan rutin senam bersama setiap Minggu pagi tersebut.

Dicky langsung menyapa disambut riuh dan tepuk tangan warga penggiat senan aerobic degan langsung mendaulat Dicky untuk bersama-sama mengikuti irama yang mengiringi senam ibu-ibu muda yang enegik dan penuh semangat.

Seperti biasa meski sedang mengikuti alunan dan ritme senam, Dicky pun terus digoda dengan permintaan foto selfie beberapa warga yang ingin mengabadikan moment yang membuat mereka menyenangkan.

“Sunday morning rutinitas aerobic di pasar indihiang ee eeh ada kang Baraya Kang Diky  boleh dong yah kalo ikut narsis .. hmm walau sana sini di kerumunin akhirnya dpt juga foto bareng kang diky..1f60d PERISTIWA  Didaulat Senam Bersama Ibu-Ibu, Dicky Tetap Jadi Bintang Selfie? nuhun kang and team..263a PERISTIWA  Didaulat Senam Bersama Ibu-Ibu, Dicky Tetap Jadi Bintang Selfie” Tulis akun facebook Nuyuy Ayyo Beiqa

Bukan cuma Nunuy yang sibuk mengupload hasil selfie dengan sang idola namun sejumlah pemilik akun facebook lainya juga tampak berupaya menguplaod hasil jepretan kamera ponselnya.

Usai mengikuti kegiatan senam bersama ibu-ibu penggiat senam aerobic, Dicky Chandra melanjutkan perjalannnya menyapa warga di Pasar Indihiang dengan terus mendengar dan menampung keinginan-keinginan warga Kota Tasikmalaya terkait dengan pecalonan dirinya menjadi walikota Tasikmalaya.

Berdasarkan informasi dari Tim pemanangannya, Dicky akan menghabiskan hari Minggu ini dengan mengunjungi sedikitnya tujuh lokasi, dua lokasi berada di Kecamatan Indihiang, kemudian mengungjungi Pameran Bonsai dilanjutkan ke daerah Suarindik dan Purbaratu kegiatan akan diakhiri pada kegiatan malam hari nanti di Kecamatan Cibeureum.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang