IMG-20161104-300x169 PERISTIWA  Polres Purwakarta Pagar Betis Tiga Pintu Gerbang Tol Masuk Jakarta

Ini pengamanan pintu Tol oleh anggota Polres Purwakarta, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta, Jawa Barat, memagar betis ditiga Gerbang Tol (GT) sebagai pintu masuk Jakarta melalui Tol Sadang, Jatiluhur dan Cikopo, dengan menempatkan sejumlah personil.

Dibawah komanda perwira pengendali, AKP Subagyo, ratusan personil Polri ini berjaga-jaga memantau arus pergerakan kendaraan membawa rombongan pendemo ke Jakarta.

“Sejauh ini belum ditemukan adanya pergerakan massa pengunjuk rasa dalam jumlah besar melintasi wilayah ini. Semua aman terkendali,” ujar AKP Subagyo, di Gerbang Tol Sadang, Jumat, (4/11/2016).

Menurut Subagyo, penempatan para personil di tiga GT sebagai pintu masuk Jakarta untuk berjaga jaga dan mengantisipasi terhadap hal hal yang tidak diinginkan.

“Kita tidak menyekat kendaraan yang hendak masuk pintu tol. Kita memantau dari mulai keberangkatan hingga kepulangan massa dari Jakarta,” tegasnya.

Terpantau, Jumat (4/11/2016) pagi, ditiga GT di Purwakarta arus kendaraan baik pribadi, jasa angkutan barang dan umum dari pantura Cirebon dan selatan Jawa Barat menuju Ibukota DKI jelang demo relatif berjalan normal.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang