Aksi-jakarta-4-nopember-300x146 PERISTIWA  Ratusan Ribu Warga Putihkan Jakarta Demo Tuntaskan Kasus Ahok

Ini Ratusan Ribu pengunjukrasa menuntut Ahok diadili, foto Istimewa

Gapura Jakarta ,- Ratusan ribuan umat Islam dari berbagai daerah ditanah air telah menyemut memenuhi sedikitnya lima lokasi di Jakarta untuk ikut serta mendesak pengadilan terhadap Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahya Purnama (Ahok) yang diduga telah melakukan penistaan agama.

Peserta aksi unjukrasa damai yang berasal dari berbagai daerah mewakili ormas Islam diseluruh  Indonesia sebagian besar berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta, sejak Kamis (2/11/2016) malam hingga  Jumat (04/11/2016) ini.

Masa aksi sudah mulai bergerak menuju sejumlah titik aksi yang sebelumnya telah direncananakan dimana Istana Negara akan menjadi titik akhir dari pada pengunjukrasa dalam menyampaikan tuntannya.

Usai salat Jumat tadi massa terus bergerak baik yang berad ditugu patung Kuda, maupun Tugu tani terus bergerak longmarch menuju Istana Negara, sambil menyuarakan tuntutan penegakan hukum atas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang