IMG-20161106-03910-300x225 PERISTIWA  Motor Tabrak Pohon, Satu Tewas, Satu Luka Parah

Ini lokasi tempat kejadian motor tabrak pohon hingga menewaskan satu orang pengendaranya. foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,-  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Banjar, kali ini sebuah sepeda motor Yamaha Vixion menabrak sebuah pohon bungur yang berada di pinggir jalan.

Peristiwa  kecelakaan tunggal tersebut terjadi Sabtu (5/11/2016) malam di Jalan Raya Siliwangi atau tepatnya di lingkung Ciaren Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpunan Kecelakaan tersebut bermula ketika Bachtiar (23) warga lingkung Parungsari RT 15/6 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja berboncengan dengan Sonia (17) warga lingkung Parungsari RT 14/6 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja.

Keduanya pulang dari menonton seni Kuda Lumping di wilayah Randegan. Namun tepat di TKP, motor yang dikendarai Bachtiar tekor dan menghantam sebuah pohon Bungur yang berada di pinggir jalan.
Akibat kecelakaan tersebut, Bachtiar mengalami luka dalam dibagian dada dan mengeluarkan banyak darah, sementara Sonia dibonceng mengalami retak di bagian kepala.

Mendengar ada kecelakaan, warga setempat kemudian bergumul dan menolong korban. Kemudian, kedua korban dibawa ke RSUD Kota Banjar dengan menggunakan kendaraan pick up milik warga.

“Kejadiannya tidak tahu persis, namun ketika itu saya mendengar suara benturan yang cukup keras, dan ternyata ada kecelakaan lalu lintas,”ujar Pariman (56) warga Ciaren.

Akibat banyak mengeluarkan darah, sekitar pukul 02.30 WIB akhirnya Bachtiar menghembuskan nafas terakhir di UGD RSUD Kota Banjar, sementara Sonia rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Margono Purwokerto karena di RSUD Banjar keterbatasan alat medis.

Dari kejadian tersebut sepeda motor milik korban pun mengalami rusak parah.
Kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang