Gapura Garut ,- Terjatuh dari jembatan bambu, seorang warga di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut meninggal seketika dilokasi kejadian.

Korban terjatuh saat akan melintasi jembatan  bambu tersebut karena kondisinya yang licin dan hanya terdiri dari tiga buah bambu yang dipasang melintasi sebuah selokan. 

Satu warga lainnya dikabarkan menderita luka-luka akibat ikut terjatuh dari jembatan bambu tersebut.

Kasi Kesiapsiagaan BPBD Jabar, Alif Nur Anhar, menyebutkan selain licin kondisi jembatan bambu tersebut  juga patah saat dilintasi akibat kondisinya yang sudah tua dan dipicu guyuran hujan deras. Korban diketahui atas nama Karsilah (45).

“Lokaai kejadian berada di Kampung Cicadas, Desa Pamalayan, Kecamatan Cisewu. Kejadiannya pukul 15.00 saat hujan deras terjadi di wilayah tersebut,” ujar Alif melalui pesan singkat, Minggu (6/11/2016).

Satu orang korban lainnya yang mengalami luka atas nama Karmanah (71). Korban meninggal dunia akan dimakamkan besok karena masih menunggu saudaranya.
“Sedangkan korban luka diobati di rumahnya oleh perawat dari Puskesmas Cisewu,” katanya.
Pihak BPBD juga menghimbau agar warga meningkatkan kewaspadaan karena cuaca dengan curah hujan intensitas tinggi sangat rentan mimicu berbagai ancaman bencana.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang