mobil-tabrakan-300x225 PERISTIWA  Mobil Rombongan Keluarga Babinsa Rajadesa Tabrakan, 8 Orang Luka-luka

Tim Medis RSUD Ciamis saat memberikan pertolongan para korban tabrakan, foto Dedikus

Gapura Ciamis ,- Sebuah minibus yang ditumpangi robongan keluarga anggota TNI mengalami nasib nahas saat menghantam sebuah Truk Tronton yang tengah melaju dari arah berlawanan diruas jalan Ciamis-Tasikmalaya,  tepatnya di Cikoneng,  Kabupaten Ciamis,  Jawa Barat.

Minibus bernopol Z 1704 KN,belakangan diketahui  dikemudikan seorang anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Kecamatan Rajadesa, Ciamis bernama Peltu Endang. Ia mengemudikan mobilnya dari arah Ciamis menuju Kota Tasikmalaya.

Saat tiba dilokasi kejadian tiba-tiba mobil yang dikendarai Peltu Endang mendadak oleng seperti hilang kendali dan menghantam sebuah Truk Tronton bernopol B 9902 UYK  yang melaju dari arah berlawanan.

Tabrakan pun tak terhindarkan dan mobil minibus milik Peltu Endang ringsek di bagian depannya. Tak hanya itu, sepeda motor yang berada di belakang mobil Endang juga spontan menabrak minibus tersebut karena tak bisa menghindar lagi.

Delapan orang penumpang minibus yang merupakan keluarga Peltu Endang mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke RSUD Ciamis  untuk mendapatkan perawatan intensif.

Menurut  Yudi salah seorang saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan penyebab pastinya dia tidak mengetahui dengan pasti namun saat kejadian minibus terlihat oleng dan hilang kendali.

“Saya tidak tahu persis penyebabnya yang saya cuma melihat minibus itu bertabrakan dengan Truk Toronton,”ungkapnya kepada wartawan.

Seluruh penumpangnya sebut Yudi usai kejadian langsung dibawa ke Rumah sakit dengan kondisi para penumpangnya menderita luka-luka cukup parah.

“Penumpang minibus itu pada luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah sakit,”sebutnya.

Sementara itu, petugas dari Unit Laka Lantas Polres Ciamis langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara  di lokasi kejadian dan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Guna penyelidikan lebih lanjut kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan tesebut juga dibawa ke Mapolres Ciamis dan ditangani Satlantas.***Dedi Kuswandi

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang