wp-1479493220631 PERISTIWA  Nahas Jasad Remaja Ditemukan Terpisah di Rel Kereta Api Purwakarta

Gapura Purwakarta ,- Seorang remaja pria berusia 19 tahun, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di rel kereta api KM 9/104, Kampung Cigedogan, Kelurahan Sindang Kasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jumat (18/11).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga di sekitar lokasi kejadian, menyebutkan korban yang diktahui bernama Yoga (19) menemui ajalnya sangat tragis menyusul sejumlah anggota tubuh korban ditemuka terputus berserakan. 

Dugaan sementara korban terlindas kereta api yang melintas. Sementara itu  Korban diketahui sehari hari  tinggal di Jalan Purnawarman Purwakarta.

“Tadi Subuh ketemunya, anggota tubuhnya ada yang putus, saya ngeri ngebayanginnya soalnya kejadiannya tepat di belakang warung saya ini,” Kata Kurnia (52), pemilik warung di lokasi kejadian.

Menurutnya, tidak banyak aktivitas yang dilakukan warga di rel kereta api saat malam hari.

Informasi dari warga lainnya menyebutkan, kondisi korban sempat dilihat masinis kereta api yang melintas jalur tersebut karena tersorot cahaya kereta api yang dibawanya.

“Makanya pas Subuh ada orang dari stasiun yang datang ke sini memeriksa kondisi korban. Setelah itu baru dievakuasi,” ujar didi

Belum ada kejelasan terkait penyebab pasti kenapa ada pemuda tersebut di perlintasan kereta api pada malam itu hingga bernasib nahas.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang