wp-1479593741844-300x225 PERISTIWA  Ini Klarifikasi Tudingan Dugaan Pelanggaran Oleh Pasangan Dicky-Denny

Rani Permata bersama Dicky Chandra calon walikota Tasikmalaya saat menemui warga disalah satu lokasi di Kota Tasikmalaya, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Menyusul rilis Panwaslu Kota Tasikmalaya yang menyebutkan mendapatkan laporan pelanggaran yang dilakukan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut satu Dicky Chandra dan Denny Romdony, melalui akun resmi Facebook tim pemenangan Pasangan tersebut segera memberikan klarifkasinya.

Tim pemenangan Dicky-Denny juga meminta Panwaslu untuk segera mencari tahu siapa dibalik aksi pelanggaran tersebut karena pihak Tim Sukses memastikan tidak pernah mengintruksikan ataupun melakukan kegiatan tersebut sebagai bagian dari strategi pemenangan.

“Kita tidak terpikirkan untuk melakukan kegiatan seperti itu, karena sejauh ini Kami Terutama Kang Dicky orang yang sangat santun dan patuh terhadap aturan main yang ada. Kita ingin menang dengan cara-cara yang baik dan halal,” Kata Rani Permata saat dikonforimasi, Sabtu (26/11/2016).

Menurut Rani Tim pemengan bersama para relawan sedang terus mencari tahu apa maksud dibalik kegiatan pelanggaran yang jelas-jelas sangat merugikan bagi pasangan Dicky-Denny tersebut.

“Mudah-mudahan segera dapat diselasaikan dan motif serta maksudnya apa dibaik itu semua, kita sedang melakukan penelusuran,”Ucapnya.

Berikut Klarifikas pasangan Dicky-Denny melalui akun Facebooke Rani Diky Chandra dan sejumlah akun tim relawan lainnya :

Kami sampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada PANWASLU KOTA TASIKMALAYA yang telah berkerja dengan bersungguh-sungguh, transparan, jujur dan adil dalam mengawasi proses kampanye.

Kami juga ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat aktif dalam mengawasi kecurangan dalam proses PILKADA. Dengan adanya laporan ini, kami mengetahui ada pelanggaran yang seharusnya tidak dilakukan oleh siapapun.

Kami, pasangan Calon Dicky-Denny sejak awal sampai hari ini, tetap berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang simpatik, edukatif, bersih, tertib, damai dan patuh pada peraturan dan perundang-undangan. Kami tidak menghendaki proses demokrasi ini dicederai oleh PELANGGARAN. Kami tidak menghendaki Proses demokrasi ini juga jangan dikotori oleh PRILAKU BUSUK POLITIK UANG YANG MEMBODOHKAN PUBLIK LUAS.

Menanggapi adanya pelanggaran yang dituduhkan kepada kami, dengan tegas kami sampaikan bahwa Pasangan Calon Dicky Chandra & Denny Romdonny, sama sekali tidak memiliki agenda kampanye dengan cara mendompleng kegiatan pemerintah. Sungguh itu adalah tindakan yang tidak terpuji, mencederai amanah rakyat, mengotori proses demokrasi, dan SANGAT MERUGIKAN KAMI.

Sebagai wujud komitmen dan tanggungjawab, hari ini, kami tengah mengumpulkan informasi dan mempelajari  indikasi pelanggaran tersebut sebagaimana telah tersiar dalam media. Hasilnya akan akan kami sampaikan kepada publik secara terbuka.

Terakhir, Kami mengajak kepada tim sukses, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat kota Tasikmalaya untuk saling menjaga, mengingatkan, dan terus mengawasi proses Pilkada Kota Tasikmalaya agar tetap bebas, bersih, jujur dan adil. Kami sangat meyakini, PILKADA BERSIH AKAN MENGHASILKAN PEMIMPIN BERSIH.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang