PERISTIWA

Hiburan…!!, Dicky Chandra Macing Bareng Para Pendukung dan Simpatisan

Dicky Cahndra tampak sangat menikmati makan liwet beralas daun bersama-sama para pendukung dan simpatisannya, foto dok
Dicky Cahndra tampak sangat menikmati makan liwet beralas daun bersama-sama para pendukung dan simpatisannya, foto dok

Gapura Seleberita ,- Calon walikota Tasikmalaya nomor urut satu Dicky Chandra kembali memenuhi harapan para pendukung dan simpatisan untuk bersama-sama melepas penat dengan menggelar mancing bersama di Situ Parakannyasag Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu ( 27/11/2016).

Dalam suasana penuh dengan kekeluargaan kegiata mancing barengpun berlangsung penuh dengan gelak tawa dan saling mengenali antar sesama relawan, pendukung dan para simpatisan pasangan Calon Walikota Dicky -Denny.

Dicky yang  hadir dilokasi beberapa saat sebelum acara dimulai mendapat sambutan hangat para pendukungnya termasuk warga disekitar lolaksi pemancingan yang memang berharap dapat mengenali sosok Dicky lebih dekat lagi.

“Alhamdulillah dapat bersilatrahmi dan kembali bertemu para relawan pendukung dan simpatisa terlebih dengan warga disekitar lokasi pemancingan ini,” Kata Dicky Chandra saat diminta tanggapannya disela-sela acara berlangsung.

Dicky yang selalu tampil apa adanya dengan khas iket dikepala langsung berbaur dengan warga sambil ngalor ngidul bercengkrama diselingi celotehan yang juga mengundang gelak tawa para warga yang hadir.

Acara yang paling tampak mengasyikan saat para warga dan seluruh peserta macing bareng tersebut makan bersama liwet beralas daun yang kini makin trend di Kota Tasik setelah dipopulerkan dan kembali digalakan Dicky dan para relawan dalam berbagai kesempatan.

“Ini makan yang sangat nikmat dan Insya Alloh penuh dengan berkah,” ucap Dicky yang juga tampak sangat menikmati hidangan nasi liwet yang digelar beralasa daun tersebut.

Demikian dengan juga para warga yang hadir tampak sangat menikmati kebersamaan mereka dalam kesempatan tersebut.***TGM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *