IMG_20161201_212904-300x300 PERISTIWA  15 Armada Bus Bawa Warga Garut Bergabung Dengan Aksi 212

Ini salah satu Bus yang digunakan Warga Garut peserta aksi 212 berangkat Kamis (1/12/2016) malam, foto dok

Gapura Garut ,- Sekitar 15 Bus dan belasan mobil minibus telah berangkat membawa ribuan warga Garut bertolak ke Jakarta untuk bergabung dengan massa Aksi Bela Islam Jilid 3 yang lebih dikenal dengan aksi Super Damai 212 pada Jumat 2 Desember 2016 besok.

Ribuan warga Garut yang berasal dari berbagai Ormas Islam serta Majlis Taklim dan Pondok Pesantren yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Garut Pembela Isalam (AMG-PI) langsung dibawah Kordinator lapangan Aksi KH. Cecep Abdul Halim Pimpinan Pondok Pesantren Albayinah Garut.

Massa aksi 212 asal Garut tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Garut Rudy Gunawan juga Wakil Bupati Helmi Budiman didepan mesjid Agung Garut Jalan Ahmad Yani Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota, Kamis (1/12/2016) malam.

Bupati Rudy Gunawan didampingi Helmi Budiman menyampaikan ucapan selamat jalan bagi para peserta aksi Bela Islam jilid 3 yang akan segera bertolak ke Jakarta dengan diiringi doa semoga selamat lancar sampai tujuan dan kembali ke Kota Garut.

“Ini merupakan perwakilan warga Garut yang berangkat ke Jakarta semoga diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga dapat kembali pulang dengan selamat di Kota Garut,” Kata Rudy diamini wakil Bupati Helmi Budiman.

Berdasarkan catatan dari pihak terkait perwakilan warga Garut yang berangkat bergabung dengan massa aksi di Jakarta berangkat dari dua titik lokasi. Selain dihalaman Mesjid Agung Garut, juga massa aksi  berangkat dari  Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Persatuan Islam (STAIPI) di Kecamatan Tarogong Kidul Garut. Total warga Garut yang berangkat ke Jakarta lebih dari 5000 orang warga dari berbagai ormas, Majlish Taklim dan Pondok Pesantren.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang