IMG_20161201_212713-300x225 PERISTIWA  Bergabung Dengan Aksi 212, Ratusan Warga Banjar Bertolak Ke Jakarta

Para anggota Ormas Islam Kota Banjar beberapa saat sebelum berangkat ke Jakarta, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ratusan massa dari beberapa Ormas Islam di Kota Banjar, Kamis (1/12/2016) malam telah berangkat ke jakarta untuk bergabung degan massa aksi Bela Islam Jilid 3 atau yang lebih dikenal dengan aksi Super Damai 212 di Monas Jakarta.

Massa dari ormas islam tersebut bertolak ke Jakarta untuk menyusul sebagian massa lainnya yang telah berangkat lebih dulu termasuk Kelompok warga Ciamis yang telah berangkat terlebih dahulu dengan berjalan kaki.

Sebelum berangkat, massa ormas Islam ini berkumpul di aula masjid Agung Kota Banjar sekitar pukul 19.30 WIB dan mendapat pengarahan dari Wakil Walikota drg Darmadji Prawirasetia serta ketua MUI Kota Banjar Muhtar Gozali. kemudian massa melakukan do’a bersama sebelum berangkat.

“Di Jakarta, kami akan melakukan aksi super damai bergabung dengan ribuan massa islam yang datang dari berbagai wilayah di tanah air,”Kata Ketua FPI Kota Banjar, Asep Samurai.

Dengan menggunakan beberapa mobil minibus dan Bus, selanjutnya massa bertolak ke Jakarta. Keberangkatan massa ini mendapat pengawalan ketat dari petugas TNI dan Polri.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang