PERISTIWA

Ribuan Warga Garut Gelar Istigotsah, Memohon Perlindungan Alloh SWT

Gapura Garut – Bupati Garut Rudy Gunawan bersama ribuan warga menggelar istigosah kubro di Masjid Agung Garut, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Jumat (2/12/2016).

Bupati Rudy Gunawan, didampingi Kapolres Garut AKBP Arif Rahman, dan Dandim 0611/Garut Letkol Arm. Setyo Hani Susanto serta para ulama dari berbagai pondok pesantren di Garut.

“Terima kasih kepada ulama di Garut, seluruh santri dan tokoh masyarakat karena hari ini kita bisa pusatkan untuk sampaikan doa bersama di sini. Supaya Indonesia dalam keadaan aman dan tentram,” Kata Rudy saat memberikan sambutan mengawali Istigotsah tersebut, Jumat (2/12/2016).

Rudy menyebutkan permasalahan yang ada saat ini harus disikapi dengan berdoa bersama untuk mohon keadilan. Masalah penistaan agama biar diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Yang menistakan agama harus dihukum setimpal sesuai undang-undang. Mari bersama hari ini kita doakan bersama, saudara kita yang sedang berjuang di Jakarta,”ucap Rudy

Rudy juga meminta kepada seluruh warga Garut agar mendoakan kondisi Garut agar terhindar dari bencana.

“Curah hujan yang masih tinggi dan besar membuat kita tak tenang karena di beberapa kecamatan terjadi pergerakan tanah. Kita mohon kepada Allah supaya Garut tidak ditimpa lagi cobaan atau bencana. Serta semua warga Garut ada dalam perlindungan Alloh SWT,” Imbuhnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *