wp-1480753509837 PERISTIWA  T-Team Malaysia Tiba di Hotel Sabda Alam Garut

Gapura Garut , – Seperti dijanjikan sebelumnya, Klub Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Garut (Persigar) akan mendatangkan Tim Sepakbola Malaysia T-Team F.C.

Persigar akan menjamu salah satu  Klub Liga Malaysia tersebut pada laga uji coba Senin 5 Desember 2016 mendatang.

T-Team Malaysia asuhan pelatih Rahmad Darmawan kini telah tiba di Sabda Alam Hotel & Resort Cipanas Tarogong Garut, Sabtu (3/12/2016).

Uji coba tersebut akan digelar dilapangan Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Garut pada,Senin 5 Desember 2016.

Ketua Umum Persigar Garut Dadang Djohar Arifin, sebelumnya mengaku optimistis bila para pemainnya dapat mengimbangi tim asuhan coach Rahmad Darmawan tersebut. Pengalaman menahan imbang skuad Maung Bandung 3-3 pada laga beberapa waktu lalu, memberi semangat tersendiri bagi para pemain Persigar.
“Kami telah menerima pinangan untuk melakukan laga uji coba dengan T-Team F.C. Ini merupakan pertandingan internasional pertama, dan kami akan memberikan yang terbaik,” kata Dadang kepada wartawan di Garut.
Setelah menerima ajakan bertanding, Dadang mengaku pihaknya langsung berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut untuk mempersiapkan Lapangan Jayaraga.

Menurutnya pembenahan dilakukan karena lapangan sepak bola Jayaraga masih belum memadai.
“Pembenahan ini juga dilakukan alakadarnya karena keterbatasan dana. Kami sudah koordinasi dengan Pemkab Garut, sejumlah instansi seperti Binamarga dan Pertacip (Perumahan Tata Ruang dan Cipta Karya), sedang melakukan perbaikan,” ujarnya.
Sementara itu saat tiba di Garut Rahmad Darmawan tampak membawa lengkap para pemain terbaik Malaysia berikut pemain asing dalam klub yang masuk Liga Super Malaysia itu. Tampak salah satunya Makan Konate pemain yang juga pernah memperkuat Tim Persib Maung Bandung pada putaran kompetisi lalu.

Menurut Tim Manajemen Hotel Sabda Alam yang menjadi tempat istirahat para pemain T-Team Malaysia tersebut mengatakan pihaknya telah siap menjamu para pemain Malaysia yang kini menjadi Tamu Hotelnya.

“Kami telah mempersiapkan jamuan yang terbaik buat tamu kami termasuk para pesepakbola asal Malaysia ini,”Kata Kiki GM Sabda Alam Hotel, saat dikonfirmasi Sabtu (3/12/2016).

Menurutnya Sabda Alam akan memberikan pelayanan terbaiknya bagi tamunya tersebut.

“Semua fasilitas yang kami miliki siap memanjakan pemain sepakbola T-Team Malaysia ini,” Tandasnya.***TGM
 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang