wp-1482102280944 PERISTIWA  Lepas Kendali, Seorang Pembalap Tabrak Kerumunan Penonton

Gapura Kota Banjar ,- Kecelakaan dapat menimpa siapa saja dan kapan saja, diduga lepas kendali seorang pembalap diajang roadrace Walikota Matic Race dan Supermoto Race yang digelar di Sirkuit Sport Centre Langensari Kota Banjar, tiba tiba menabrak kerumunan penonton, Minggu (18/12/2016).

Akibat peristiwa yang terjadi disirkuit tersebut dua orang penonton mengalami luka-luka dan harus mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa tersebut terjadi ketika dijalur pacu sirkuit tengah berlangsung race bebek 2 Tak. Sebelumnya balapan berlangsung normal seperti biasa, namun memasuki last lap, ada salahsatu pembalap yang diduga lepas kendali di tikungan pertama (R1) hingga sepeda motornya menabrak pagar pembatas dan menimpa penonton.

“Awalnya berjalan seperti biasa, namun di lap terakhir ada salahsatu pembalap yang nyelonong dan menabrak pagar pembatas hingga sepeda motornya mengenai penonton,”Kata Lukman (25) salahsatu penonton.
Kedua korban yakni Ari (18) warga Tasik, dan Neng (16) warga Ciopat-Kabupaten Cilacap langsung ditangani tim medis dari Puskesmas Langensari. 

Ari mengalami luka benturan pada bahu kanannya dan luka di kepala, sedangkan Neng mengalami luka di mulutnya akibat benturan keras.

Peristiwa tersebut selanjutnya ditangani pihak panitia penyelenggara untuk memastikan penyebabnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang