PERISTIWA

Pasca Penangkapan Teroris, Warga Jatiluhur Kembali Beraktifitas Normal

Para Warga Jatiluhur kembali beraktifitas normal pasca terhenti akibat penyergapan teroris, foto Deni
Para Warga Jatiluhur kembali beraktifitas normal pasca terhenti akibat penyergapan teroris, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Aktifitas warga dan para nelayan disekitar Tanggul Ubrug, sehari pasca penyergapan terduga teroris di tengah Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta berangsur-angsur  normal.

Berdasarkan pantauan dilapangan pada , Senin (26/12/2016), para  kuli bongkar muat ikan sudah kembali berjalan seperti biasnya. Termasuk aktifitas perdagangan untuk melayani masyarakat dirumah rumah terapung Waduk Jatiluhur juga kembali normal.

“Pagi ini, aktifitas para nelayan sudah berangsur normal sekalipun tidak seramai hari hari biasa,”Kata Dadang (52), warga setempat.

Dadang mengungkapkan, lalu lintas bongkar muat ikan seperti hasil panen nelayan Jatiluhur sudah berjalan seperti biasa .  “Ditengah kesibukan para nelayan Jatiluhur yang sepekan ini sedang panen. Kemarin sempat terhenti sehari gara gara ada teroris,” ujarnya.

Lebih lanjut Dadang menyebutkan, pasca penyergapan teroris memasuki perairan Jatiluhur kini diperketat. Termasuk untuk para pemancing. “Sekarang mah tidak leluasa seperti kemarin kemarin masuk keperairan Jatiluhur. Itu imbauan aparat desa sini,” ungkapnya.***Deni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *