IMG-20161227-WA0001-300x225 PERISTIWA  Bakrie Amanah Salurkan Tabung Gas dan Sepatu Untuk Negeri

Para tukang Pangkas rambut saat mencukur anak-anak peserta khitanan massal, foto Dok

Gapura Garut ,- Selain mengkhitan puluhan anak Korban Banjir Bandang dan kaum dhuafa di Kabupaten Garut, Yayasan Bakrie Amanah untuk Negeri juga menyalurkan bantuan berupa puluhan Tabung Gas ukuran 5 Kg serta ratusan pasang sepatu bagi warga korban bencana Garut.

“Bersamaan dengan program khitanan bersama Paguyuban Pemangkas Rambut ini, Bakrie Amanah juga menyalurkan bantuan tabung Gas ukuran 5 Kg kepada 35 Kepada Keluraga Korban Banjir dibeberapa titik dikecamatan Garut Kota,” Kata Setiadi Ihsan perwakilan Bakrie Amanah, Rabu (28/12/2016).

Ihsan menyebutkan bantuan tersebut lanjutan dari program tanggap darurat bencana banjir bandang Garut yang terjadi beberapa bulan lalu.

“Ini semuanya bantuan lanjutan dari program-program Bakrie Amanah untuk Negeri yang dilaksanakan di kabupaten Garut selain yang sudah rutin dilaksanakan seperti Kurban untuk Negeri, Zakat dan program-program lainnya,”ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bakrie Amanah juga menyerahkan ratusan pasang sepatu untuk Negeri bagi warga Garut terutama anak yatim piatu serta prioritas warga korban banjir.

“Jumlahnya lebih dari 200 pasang untuk sepatu ini diserahkan bersamaan dengan menyerahkan santuan dan bingkisan bagi para anak-anak yang menjadi peserta khitanan masal ini,”Pungkas Ihsan.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang